Kepala Perwakilan Hadiri Peringatan Hari Anti Korupsi 2019 Tingkat Provinsi Jawa Timur

45

Kepala Perwakilan Harry Purwaka menghadiri Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur bekerja sama dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Jum’at, 13 Desember 2019.

Dalam acara yang bertempat di Kantor Gubernur Jawa Timur ini, hadir Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Wakil Gubernur Emil Elestianto Dardak, Ketua DPRD Jawa Timur Kusnadi, dan Ketua Tim Koordinasi Supervisi dan Pencegahan (Korsupgah) Korupsi Terintegrasi KPK Asep Rahmat Suganda. Acara ini juga dihadiri oleh perwakilan Forkopimda Jawa Timur, pejabat di lingkungan Pemprov Jawa Timur, serta ratusan pelajar dan mahasiswa di Jawa Timur.

Dengan mengambil tema “Jawa Timur Berprestasi Tanpa Korupsi”, acara ini diisi dengan pembacaan deklarasi anti korupsi oleh perwakilan mahasiswa serta penandatanganan zona integritas oleh pimpinan OPD Jawa Timur. Melalui peringatan Hari Anti Korupsi, BPK Jawa Timur ikut meneguhkan komitmen untuk mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan yang bersih dari korupsi sehingga hasil pembangunan dapat bermanfaat untuk sebesar-besarnya kemakmuran rakyat.