Rencanakan Kegiatan Tahun 2020, BPK Perwakilan Provinsi Jawa Timur Selenggarakan Konsinyering

95

Dalam rangka penyusunan perencanaan operasional dan anggaran Tahun Anggaran 2020, BPK Perwakilan Provinsi Jawa Timur menyelenggarakan kegiatan konsiyering yang diikuti para pejabat struktural, pejabat fungsional, dan staf pelaksana BPK. Kegiatan yang bertempat di Ruang Auditorium BPK Perwakilan Provinsi Jawa Timur ini dibuka oleh Kepala Perwakilan Harry Purwaka.

Sebelum pembahasan penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) dimulai, para peserta mendapat sosialisasi mengenai pedoman penyusunan RKA BPK TA 2020 yang disampaikan oleh pemateri dari BPK RI Pusat, yaitu Rismahardi Tricahyo (Kepala Seksi Perencanaan Operasional I), Achmad Fadjri, dan Imam Ghozali. Setelah pemaparan materi, para peserta mulai berdiskusi menyusun rencana anggaran TA 2020 dalam kelompok-kelompok sesuai unit kerja.

Kegiatan konsinyering diselenggarakan selama dua hari, 2 s.d. 3 Mei 2019, dan diakhiri dengan penyampaian dokumen pendukung rencana anggaran TA 2020 dari setiap unit kerja kepada Sekretariat Perwakilan Provinsi Jawa Timur.