Awali Tahun 2019, Kepala Perwakilan Berikan Arahan kepada Pegawai

Pasuruan, 10 Januari 2019 – Mengawali tahun 2019, Kepala Perwakilan Provinsi Jawa Timur Harry Purwaka memberikan pengarahan seputar pembinaan kepegawaian kepada seluruh pegawai di lingkungan BPK Perwakilan Provinsi Jawa Timur.

Berbeda dengan biasanya, pengarahan kali ini diselenggarakan di area Taman Dayu Resort, Pandaan, untuk memberikan suasana baru kepada para pegawai setelah pada akhir tahun 2018 kemarin disibukkan dengan aneka kegiatan kantor dan penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) kinerja dan Pemeriksaan Dengan Tujuan Tertentu (PDTT).

Di hadapan seluruh pegawai, Kepala Perwakilan menekankan agar menjaga ketertiban jam masuk dan pulang kantor, serta berusaha meningkatkan kinerja dari tahun sebelumnya. Selain pengarahan umum, Kepala Perwakilan juga menggunakan kesempatan ini untuk memberikan arahan seputar persiapan pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) TA 2018 di wilayah Jawa Timur.

Kepala Perwakilan menghimbau para pemeriksa untuk segera menyelesaikan penyusunan kertas kerja pemeriksaan (KKP) dari pemeriksaan kinerja dan DTT sebelum berangkat melaksanakan pemeriksaan interim LKPD TA 2018. Selain itu, sebagai salah satu langkah persiapan, para pemeriksa akan diikutkan pada Diklat Persiapan Pemeriksaan LKPD TA 2018 yang akan dilaksanakan selama lima hari kerja.