Kepala Perwakilan Berikan Pengarahan kepada Pegawai Terkait Kinerja dan Kedisiplinan

121

Sidoarjo, 30 November 2018 – Kepala Perwakilan Harry Purwaka berpesan agar seluruh pegawai BPK Perwakilan Provinsi Jawa Timur senantiasa memegang teguh kode etik BPK dalam melaksanakan tugas. Pesan itu disampaikan Kepala Perwakilan saat memberikan pengarahan kepada jajaran pegawai di Ruang Auditorium KantorĀ BPK Perwakilan Provinsi Jawa Timur.

Selain memberikan pengarahan, Kepala Perwakilan juga mengevaluasi kinerja unit kerja pemeriksaan dan kesekretariatan selama tahun 2018. Meski sebagian besar target kinerja telah tercapai, diharapkan target-target yang tersisa dapat dipenuhi sebelum tahun 2018 berakhir. Pada kesempatan itu, Kepala Perwakilan mengingatkan pegawai untuk menjaga kedisiplinan dalam bekerja, termasuk disiplin jam kerja dan disiplin berpakaian. “Gunakanlah jam kerja untuk menyelesaikan target-target yang belum tercapai. Kalaupun tugas sudah selesai, silakan bertanya kepada atasan, mungkin masih terdapat pekerjaan lain yang masih perlu dibantu,” pesan Kepala Perwakilan.

Setelah menyampaikan pengarahan dan evaluasi, Kepala Sekretariat Perwakilan dan para Kepala Subauditorat secara bergantian memaparkan secara rinci capaian kinerja dari unit kerja masing-masing. Melalui acara ini, komunikasi antara pimpinan dan staf pegawai diharapkan dapat terus dijaga sehingga seluruh pegawai semakin terpacu untuk mencapai target kinerja BPK Perwakilan Provinsi Jawa Timur.