Kepala Subbagian Umum dan Teknologi Informasi

DSC_3045

Beny Kurniawan

Dilahirkan di Bojonegoro pada tanggal 14 Maret 1972. Menyelesaikan pendidikan S-1 Akuntansi di Universitas Merdeka pada tahun 1995.

Memulai karier di BPK pada tahun 1997 sebagai administrasi umum. Jabatan yang pernah diemban antara lain Kepala Sub Bagian Keuangan di BPK RI Perwakilan Provinsi Papua, Kepala Sub Bagian Sekretariat Kepala Perwakilan di BPK RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan, Kepala Subbagian Hubungan Masyarakat di BPK Perwakilan Provinsi Jawa Timur, dan sekarang menjabat sebagai Kepala Subbagian Umum dan Teknologi Informasi di BPK Perwakilan Provinsi Jawa Timur.

Diklat yang pernah diikuti antara lain Diklat Sistem Informasi Keuangan, Diklatpim Tk. IV, Peran Pengendali Teknis Senior, Diklat Manajemen Pengelolaan Keuangan Pemerintah Pusat, dan Pelayanan Prima.

Penghargaan yang pernah diperoleh yaitu SATYALANCANA KARYA SATYA 10 TAHUN pada tahun 2015.

Subbagian Umum dan Teknologi Informasi mempunyai tugas melaksanakan pemberian layanan administrasi umum, pengelolaan arsip dan teknologi informasi, serta melaksanakan pengurusan prasarana dan sarana di lingkungan BPK Perwakilan Provinsi Jawa Timur.