Kepala Subbagian Tata Usaha Kepala Perwakilan

Made Yuni Hartiwi

Dilahirkan di Palangkaraya pada 22 Juni 1973. Menyelesaikan pendidikan S-1 Akuntansi di Universitas Warmadewa pada tahun 1996 dan S-2 Manajemen di Universitas Pendidikan Nasional Denpasar pada tahun 2010.

Memulai karier di BPK pada tahun 1997 sebagai Administrasi Umum pada Perwakilan BPK RI di Yogyakarta. Jabatan yang pernah diemban antara lain Kepala Sub Bagian SDM di BPK RI Perwakilan Provinsi Bali, Kepala Subbagian Sumber Daya Manusia di BPK Perwakilan Provinsi Jawa Timur, dan sekarang menjabat sebagai Kepala Subbagian Tata Usaha Kepala Perwakilan di BPK Perwakilan Provinsi Jawa Timur.

Diklat yang pernah diikuti antara lain Diklat Peran Ketua Tim Yunior, Peran Ketua Tim Senior, Diklat Manual Training Needs Analysis, Diklat Penilaian Angka Kredit JFP, Productive Communication Training, dan Diklat Pimpinan Tk. IV.

Penghargaan yang pernah diperoleh yaitu SATYALANCANA KARYA SATYA 10 TAHUN pada tahun 2007.

Subbagian Tata Usaha Kepala Perwakilan mempunyai tugas menyelenggarakan kesekretariatan, keprotokolan, dan menyiapkan informasi yang dibutuhkan oleh Kepala Perwakilan, serta pemutakhiran data pada aplikasi SIMAK dalam rangka pengukuran Indikator Kinerja Utama (IKU) unit kerja dan penyimpanan Database Entitas Pemeriksaan (DEP) pada lingkup tugas BPK Perwakilan Provinsi Jawa Timur.