Audiensi Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Timur ke BPK Perwakilan Provinsi Jawa Timur

181

BPKP BPK

Pada Rabu, 16 September 2015, BPK Perwakilan Provinsi Jawa Timur menerima kunjungan audiensi dari Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Jawa Timur. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan hubungan kerjasama antara BPK Perwakilan Provinsi Jawa Timur dan Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Timur.

Dalam kesempatan tersebut, hadir Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Timur, Ketut Suadnyana Merada, yang baru menjabat sejak Juli 2015 menggantikan kepala perwakilan yang sebelumnya. Selain itu, turut hadir beberapa pejabat Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Timur, antara lain: Kepala Bidang Akuntabilitas Pemerintah Daerah M. Irsyal, Kepala Bidang Investigasi Ichsan Fuady, dan Kepala Bagian Tata Usaha Sutisno.

Rombongan Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Timur diterima oleh Kepala BPK Perwakilan Provinsi Jawa Timur, Muzakkir. Turut mendampingi Kepala Perwakilan, Kepala Sub Auditorat Jawa Timur II M. Ali Asyhar, Kepala Sub Auditorat Jawa Timur III Walujo, dan Kepala Sub Auditorat Jawa Timur IV Pemut Aryo Wibowo.

Rombongan Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Timur diterima di ruang kerja Kepala BPK Perwakilan Provinsi Jawa Timur. Dalam pertemuan tersebut dibicarakan berbagai isu seputar pemeriksaan dan kasus-kasus terkait hasil pemeriksaan di lingkungan Jawa Timur. Kedua belah pihak sepakat untuk memperkuat koordinasi dan kerjasama dalam mengawal pengelolaan keuangan negara/daerah di Jawa Timur.

Ramah tamah

Close up