Penyerahan LHP atas LKPD TA 2014 kepada Kabupaten Nganjuk

208

Foto Bersama LHP Nganjuk 2014

BPK Perwakilan Provinsi Jawa Timur melakukan penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2014 kepada entitas pemeriksaan Kabupaten Nganjuk. Hadir dalam acara ini adalah Bupati Nganjuk, Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk, dan Inspektur Kabupaten Nganjuk.

Acara penyerahan LHP yang berlangsung pada hari Rabu, 13 Mei 2015 ini diselenggarakan di ruang Kepala BPK Perwakilan Provinsi Jawa Timur dan dihadiri oleh Kepala Sub Auditorat Jawa Timur III. Dalam kesempatan ini, Kepala BPK Perwakilan Provinsi Jawa Timur, Muzakkir, menyerahkan LHP atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2014 kepada Bupati Nganjuk, Taufiqurrahman, dan Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk, Puji Santoso.

Sedangkan Kepala Sub Auditorat Jawa Timur III, Walujo, menyerahkan LHP kepada Inspektur Kabupaten Nganjuk, Lies Nurhayati. Terhadap pemeriksaan atas LKPD TA 2014 yang diserahkan pada hari ini, BPK Perwakilan Provinsi Jawa Timur memberikan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dengan Paragraf Penjelas kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Nganjuk.

LHP LKPD Nganjuk 2014