DWP BPK Perwakilan Provinsi Jawa Timur Selenggarakan Bazaar Ramadhan

51

Memasuki pertengahan Bulan Ramadhan 1440 Hijriyah, Dharma Wanita Persatuan (DWP) BPK Perwakilan Provinsi Jawa Timur menyelenggarakan Bazaar Ramadhan. Dengan mengusung tema “Berbagi Kebahagiaan“, kegiatan bazaar diselenggarakan selama tiga hari, 20 s.d. 22 Mei 2019.

Kepala Perwakilan Provinsi Jawa Timur Harry Purwaka membuka kegiatan bazaar secara resmi. Setelah peresmian bazaar, Kepala Perwakilan didampingi pejabat struktural berkeliling meninjau stan-stan bazaar yang tersebar di Lantai 1 Kantor BPK Perwakilan Provinsi Jawa Timur. Bazaar Ramadhan tahun ini dimeriahkan oleh pembukaan stan-stan yang menyediakan beragam produk barang dan jasa, antara lain Tupperware, Bank Mandiri, Bank BNI, Bank Muamalat, Takaful, Carl’s Jr, Optik, Daihatsu, Maybelline, biro tour and travel, serta aneka busana dan jajanan.

Bazaar Ramadhan menjadi sarana rekreasi para pegawai, khususnya bagi para pemeriksa yang tengah disibukkan dengan penyusunan laporan hasil pemeriksaan atas LKPD TA 2018. Bazaar ini juga dikunjungi oleh para pemerintah daerah yang sedang berkoordinasi dengan tim pemeriksa terkait laporan hasil pemeriksaan. Bahkan, Anggota V BPK RI Isma Yatun, di sela-sela kunjungan kerjanya di Jawa Timur, menyempatkan hadir meninjau berbagai stan yang ada.

Bazaar Ramadhan juga disemarakkan dengan berbagai kegiatan yang diperuntukkan bagi kaum hawa, seperti Beauty Class, cooking class, dan perawatan kecantikan bekerjasama dengan salah satu salon terkemuka. Selain Bazaar Ramadhan, DWP BPK Perwakilan Provinsi Jawa Timur juga menyelenggarakan kegiatan sosial dengan menyerahkan santunan kepada dua panti asuhan, yaitu Panti Asuhan Insanul Kamil dan Panti Asuhan Muzdalifah.