Silaturahmi IAI Jawa Timur ke BPK Perwakilan Provinsi Jawa Timur

107

Rabu, 7 Februari 2018 – Jajaran pengurus Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) Wilayah Jawa Timur melakukan audiensi ke kantor BPK Perwakilan Provinsi Jawa Timur dalam rangka silaturahmi. Pengurus IAI Wilayah Jawa Timur diterima langsung oleh Kepala BPK Perwakilan Provinsi Jawa Timur Novian Herodwijanto. Kepala Subauditorat Jawa Timur II Imam Muslich, Kepala Subauditorat Jawa Timur IV Aris Laksono, dan Kepala Subbagian TU Kepala Perwakilan Made Yuni Hartiwi turut hadir mendampingi Kepala BPK Perwakilan dalam pertemuan.

Pertemuan yang bertempat di Ruang Rapat Lantai 2 berlangsung dalam suasana santai. Ketua Dewan Penasehat IAI Wilayah Jawa Timur Tjiptohadi Sawarjuwono memperkenalkan satu per satu pengurus IAI Wilayah Jawa Timur yang ikut hadir dalam pertemuan silaturahmi tersebut. Pengurus IAI Wilayah Jawa Timur yang hadir berjumlah tujuh orang, di antaranya Ketua IAI Wilayah Jawa Timur BasukiSigit Kurnianto, dan Citra Anuraga.

Pada kesempatan pertama, Kepala BPK Perwakilan memaparkan secara singkat profil BPK Perwakilan Provinsi Jawa Timur kepada jajaran pengurus IAI Wilayah Jawa Timur. Selanjutnya, Sigit Kurnianto yang menjabat sebagai Direktur Eksekutif IAI Wilayah Jawa Timur memperkenalkan susunan pengurus IAI Wilayah Jawa Timur yang baru. Kepengurusan baru IAI Wilayah Jawa Timur akan dilantik pada awal Maret 2018. Dalam susunan kepengurusan IAI Wilayah Jawa Timur yang baru, pucuk pimpinan berganti dari Tjiptohadi Sawarjuwono kepada Basuki. Mengakhiri pertemuan, BPK Perwakilan Provinsi Jawa Timur memberikan cendera mata kepada pengurus IAI Wilayah Jawa Timur yang dilanjutkan dengan foto bersama.