Kunjungan Kerja Anggota V BPK ke BPK Perwakilan Provinsi Jawa Timur

221

Jum’at, 9 Juni 2017 – Anggota V BPK Isma Yatun melakukan kunjungan kerja ke kantor BPK Perwakilan Provinsi Jawa Timur. Kunjungan ini merupakan kunjungan pertama Anggota V BPK ke kantor BPK Perwakilan dengan entitas pemeriksaan terbanyak di Indonesia ini sejak dilantik sebagai Anggota BPK pada 20 April 2017 lalu. Dalam kunjungan tersebut, Anggota V BPK didampingi oleh Kepala┬áSubauditorat V.A.2 Dede Sukarjo.

Anggota V BPK disambut langsung oleh para pejabat struktural di lingkungan BPK Perwakilan Provinsi Jawa Timur. Dalam acara ramah tamah bersama para pejabat struktural, Kepala BPK Perwakilan Provinsi Jawa Timur Novian Herodwijanto memperkenalkan seluk beluk BPK Perwakilan Provinsi Jawa Timur beserta kondisi entitas-entitas pemeriksaan yang berada dalam wilayah pemeriksaannya.

Sebelum mengakhiri kunjungannya, Anggota V BPK berpesan kepada jajaran pelaksana BPK di lingkungan BPK Perwakilan Provinsi Jawa Timur untuk selalu menjaga disiplin dan kode etik pegawai. Anggota V BPK juga memberikan arahan agar BPK Perwakilan Provinsi Jawa Timur dapat menjalin dan menjaga hubungan baik dengan para pemangku kepentingan di wilayahnya, termasuk dengan kalangan media. Kunjungan kerja Anggota V BPK diakhiri dengan foto bersama para pejabat struktural BPK Perwakilan Provinsi Jawa Timur.