Keluarga Besar BPK Perwakilan Provinsi Jawa Timur Selenggarakan Halal Bihalal

174

salamanHBH

Masih dalam suasana Idul Fitri 1437 H, keluarga besar BPK Perwakilan Provinsi Jawa Timur mengadakan acara halal bihalal. Acara yang diselenggarakan pada hari Senin, 18 Juli 2016 di Ruang Auditorium – Kantor BPK Perwakilan Provinsi Jawa Timur ini diikuti oleh seluruh pejabat struktural dan pegawai di lingkungan BPK Perwakilan Provinsi Jawa Timur.

Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an, yaitu QS. Ali Imran [3]: 133 – 136 beserta terjemahnya, oleh Supatman dan Rizqi Novanny. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan kata sambutan dari Kepala BPK Perwakilan Provinsi Jawa Timur, Novian Herodwijanto. Novian menyampaikan bahwa halal bihalal merupakan sarana untuk membangun silaturahmi dan meningkatkan kedekatan antar pegawai di lingkungan BPK Perwakilan Provinsi Jawa Timur.

Pada kesempatan tersebut, Kepala BPK Perwakilan Provinsi Jawa Timur berkenan untuk menyampaikan secara langsung bantuan beasiswa pendidikan bagi putra/putri satpam, petugas cleaning service, dan  driver. Selain itu, bantuan beasiswa pendidikan yang merupakan salah satu program kerja Dharma Wanita Persatuan BPK Perwakilan Provinsi Jawa Timur dan diberikan setiap semester ini juga disalurkan kepada pedagang di kantin BPK Perwakilan Provinsi Jawa Timur dan pengurus Masjid Baitul Hasib.

acaraHBH

Dalam halal bihalal kali ini, Ust. Ahmad Fatkhi yang memberikan siraman rohani menyampaikan bahwa Bulan Syawal merupakan momen yang sangat sesuai untuk menjalin kembali hubungan yang baik dengan Allah dan sesama.

“Marilah di Bulan Syawal kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan yang telah kita latih pada Bulan Ramadhan. Dengan begitu, kinerja dan profesionalisme dalam bekerja dapat lebih baik lagi,” pesan Ust. Fatkhi.

Acara ditutup dengan do’a yang dilanjutkan dengan saling bersalaman dan makan siang bersama.

acaraHBH