Bazaar Ramadhan di BPK Perwakilan Provinsi Jawa Timur

154

kalan & ibu

Dalam rangka menyemarakkan Ramadhan 1437 Hijriyah, Dharma Wanita Persatuan (DWP) BPK Perwakilan Provinsi Jawa Timur menyelenggarakan kegiatan Bazaar Ramadhan. Kegiatan bazaar ini diselenggarakan selama 3 (tiga) hari, 14 s.d. 16 Juni 2016. Bazaar dibuka oleh Kepala BPK Perwakilan Provinsi Jawa Timur Novian Herodwijanto dengan didampingi Ketua DWP BPK Perwakilan Provinsi Jawa Timur Erna Trilukhitasari Diananingsih.

Bazaar Ramadhan ini menyediakan bermacam-macam barang kebutuhan pegawai seperti sandang, pangan, serta kebutuhan-kebutuhan umum lainnya. Beberapa stand yang berpartisipasi dalam bazaar ini antara lain Honda, Property Damai Putra Group, Sapphire Tour, Panci Bima, Tupperware, Optic Care, Panin Dana Reksa, dan PKPU.

Melalui bazaar Ramadhan ini, pengunjung dapat mempersiapkan kebutuhan-kebutuhan Hari Raya Idul Fitri serta buah tangan untuk dibawa mudik ke kampung halaman. Selama bazaar berlangsung, pengunjung cukup antusias melihat-lihat dan bertransaksi di stan-stan peserta bazaar yang bertempat di lorong Lantai 1 – Kantor BPK Perwakilan Provinsi Jawa Timur ini.

waka bazar

aksi kamera

suasana bazar

banner bazar