BPK Perwakilan Provinsi Jawa Timur Menuju WBBM

225

utama

BPK Perwakilan Provinsi Jawa Timur menerima kunjungan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) pada Senin, 16 November 2015. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka review terhadap reformasi birokrasi di lingkungan BPK Perwakilan Provinsi Jawa Timur menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Rombongan Kemenpan RB, yang didampingi oleh pejabat dari Inspektorat Utama BPK RI, diterima di Ruang Rapat Lt. 2 – Kantor BPK Perwakilan Provinsi Jawa Timur oleh Plt Kepala BPK Perwakilan Provinsi Jawa Timur, Syamsudin. Selain itu, turut hadir Kepala Sekretariat Joko Agus Setyono, Kepala Subbagian Humas Beny Kurniawan, Kepala Subbagian SDM Made Yuni Hartiwi, Kepala Subbagian Keuangan Haryo Pamungkas, Kepala Subbagian Umum dan TI Saifullah, serta pejabat fungsional di lingkungan BPK Perwakilan Provinsi Jawa Timur.

Dalam pertemuan tersebut, dipaparkan mengenai usaha-usaha yang telah dilakukan oleh BPK Perwakilan Provinsi Jawa Timur dalam rangka mewujudkan WBBM, antara lain penerapan e-Surat dan KPPN Mini di lingkungan BPK Perwakilan Provinsi Jawa Timur. Selain itu, Kemenpan RB juga melaksanakan survei kepuasan stakeholder, yang diwakili 11 entitas pemerintah daerah di Jawa Timur, terhadap layanan yang diberikan BPK Perwakilan Provinsi Jawa Timur.

Diskusi

Diskusi2